Aku menemukan tulisan ini dibuku Bioligi kelas XI SMK


"Assalamualaikum Wr. Wb.

Ini pertama kalinya aku menulis seperti ini, rasanya sedikit aneh .
Kalian Pernah Jatuh Cinta ?
Mungkin ini sedikit aneh, mengapa remaja seusiaku baru bertanya tentang cinta
Sampai saat ini aku masih tiidak tahu definisi cinta yang sebenarnya,
Mungkin perasaan nyaman? bahagia? sedih? takut kehilangan? aku tidak tahu..
Doaku hari ini semoga aku dipertemukan oleh cinta yang indah "

Sejak aku menemukan tulisan ini , aku tak pernah melewatkan untuk membacanya sebelum aku tidur,
Sudah hampir 2 mingu ini aku baca berulang ulang, tapi rasanya masih sama asyiknya sewaktu membacanya pertama kali.

Pertanyaan tentang apa itu cinta baru bisa aku jawab hari ini,
Cinta itu bukan seindah apa rasanya, bukan seberapa lama sejuknya, bukan seberapa perih sakitnya,
Tapi cinta itu seberapa kuat kamu mempertahankannya, mempertahankan perasaan itu seperti ketika pertama kali merasa .
Jangan bersedih jika kamu nantinya tidak bersama orang yang saat ini bersamamu
Jangan bersedih jika nantinya dia pergi, entah itu karenamu atau karena keinginannya sendiri
Jangan bersedih jika sampai saat ini kamu belum menemukan cintamu

Yakinlah teman , didunia ini tidak ada yang kebetulan,
Entah itu yang pergi meninggalkan, atau yang datang untuk mengganti yang pergi,
Bahkan yang bertahan untuk tetap tinggal.
Semua itu tidak ada yang kebetulan, semua memiliki alasan.

Kun Anta :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar